Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Jumat Curhat, Polsek Densel Ajak Karyawan PT. Indonesia Power Area Bali Tingkatkan Keamanan dan Keselamatan Dalam Bekerja

Jumat Curhat, Polsek Densel Ajak Karyawan PT. Indonesia Power Area Bali Tingkatkan Keamanan dan Keselamatan Dalam Bekerja

Denpasar, Polsek Denpasar Selatan kembali melaksanakan program Jumat Curhat. Kali ini program jumat curhat bertempat di PT. Indonesia Power area Bali, jalan By pass Ngurah Rai nomor 535 Pesanggaran Pedungan Denpasar Selatan. Jumat (2/2/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan selain dalam upaya memelihara situasi Kamtibmas, juga untuk menyerap aspirasi dan informasi serta memberikan kesempatan kepada masyarakat menyampaikan keluhan-keluhan terkait gangguan kamtibmas sekaligus sebagai wadah dalam memberikan penyuluhan dan himbauan terkait kamtibmas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polsek Densel AKP Gede Suardika didampingi Kanit Intelkam, Kanit Reskrim, Kanit Binmas dan pejabat perwira, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pedungan beserta karyawan dan staff PT. Indonesia Power Area Bali.

Selain berdiskusi terkait Kamtibmas, Kanit Reskrim Polsek Densel Iptu Titan Kurniawan, S.Trk. dalam kesempatan tersebut juga memberikan himbauan terkait Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) karena setiap karyawan tak luput dari ancaman kecelakaan kerja, baik tugas di lapangan maupun di kantor, prosedur-prosedur pengamanan harus selalu dipatuhi untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan.

“Para pekerja harus safety dan wajib memakai perlengkapan kerja yang berfungsi untuk melindungi pekerja dalam aktivitas bekerja,”  ucap Iptu Titan.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H. saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan bahwa Jumat curhat adalah program kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan menyampaikan keluhan, masukan dan apresiasi terkait kinerja kepolisian maupun imbauan terkait gangguan kamtibmas.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan warga masyarakat bisa bermanfaat,” ujar kapolsek densel (ds.33)

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …