Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024: Tahap Kampanye Polresta Denpasar Amankan Objek Penting Pemilu

Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024: Tahap Kampanye Polresta Denpasar Amankan Objek Penting Pemilu

Denpasar, 01 Pebruari 2024 – Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran Pemilihan Umum 2024, Polresta Denpasar melaksanakan tahap kampanye Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024. Pada hari Kamis, tanggal 01 Pebruari 2024, pukul 08.00 Wita hingga 20.00 Wita, Subsatgas Pam Perkantoran Polresta Denpasar fokus melakukan pengamanan di Objek Penting Pemilu, yaitu Kantor Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kota Denpasar.

Dalam operasi tersebut, personil Pam Perkantoran dengan sigap melaksanakan serah terima tugas. Setelah itu, mereka berdialogis dengan petugas BAWASLU yang bertugas saat itu. Dialogis tersebut tidak hanya bertujuan untuk berkoordinasi lebih lanjut namun juga sebagai kesempatan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, dengan menekankan pentingnya meningkatkan kewaspadaan, terutama pada jam-jam rawan menjelang tahapan Pemilu 2024.

Kasubsatgas Pam Perkantoran, AKP Made Widarta, SH, dan Padal AKP I Made Aryana Astawa, S.H.,M.H memimpin langsung kegiatan pengamanan tersebut. Mereka secara aktif melaksanakan kontrol areal di sekitar kantor BAWASLU Kota Denpasar, memastikan bahwa keamanan dan ketertiban dapat dijaga dengan baik.

Dalam keterangan kepada media, Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polresta Denpasar untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat selama proses Pemilu berlangsung. Ia juga menegaskan bahwa Polresta Denpasar akan terus berkoordinasi dan bekerja sama dengan semua pihak terkait demi suksesnya Pemilu 2024.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …