Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Operasi Mantap Agung 2023-2024, Polresta Denpasar Intensifkan Tahap Kampanye Satgas Preventif Subsatgas Obyek Penting Pemilu dengan Pam Gudang Logistik

Operasi Mantap Agung 2023-2024, Polresta Denpasar Intensifkan Tahap Kampanye Satgas Preventif Subsatgas Obyek Penting Pemilu dengan Pam Gudang Logistik

Denpasar, 31 Januari 2024 – Polresta Denpasar gencar melaksanakan operasi mantap dalam tahap kampanye Polresta Denpasar Satgas Preventif Subsatgas Obyek Penting Pemilu. Pada hari Rabu, tanggal 31 Januari 2024, mulai pukul 08.00 hingga 20.00 Wita, personil yang terlibat dalam operasi tersebut melakukan Patroli Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Badung.

Gudang yang menjadi pusat perhatian berada di Jalan Gatot Subroto Barat, Nomor 400 X, Kelurahan Ubung, Denpasar Utara. Personil yang bertugas di sana, khususnya petugas jaga gudang KPUD Badung, secara intensif melakukan pemantauan terhadap logistik pemilu. Hingga saat ini, situasi dinyatakan aman dan terkendali.

Gudang Logistik KPUD Badung, yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Barat, Nomor 400 X, menjadi fokus utama pengecekan. Petugas melakukan pengecekan di sekitar gudang untuk memastikan keamanan logistik pemilu yang tersimpan di sana. Hasilnya, situasi terus terjaga dalam kondisi aman dan terkendali.

Kegiatan pemilu juga terus berlangsung di Gudang Logistik KPU Gatsu, di mana surat suara untuk DPR RI dimasukkan ke dalam kotak suara. Setelah itu, dilakukan penyegelan kotak suara. Berita dari lapangan menyebutkan bahwa kegiatan ini berlangsung tanpa kendala dan situasinya tetap aman serta kondusif. Tidak ada hal-hal mencolok yang ditemukan selama pelaksanaan kegiatan tersebut.

Gudang KPU Kabupaten Badung di Jalan Gatsu Barat Nomor 400x, Denpasar, turut mendapatkan perhatian serius. Anggota Polwan AIPTU DWI ANITA bersama personel Brimob Satgas Tindak PHH berada di lokasi untuk memastikan keamanan dan mendukung kelancaran kegiatan di gudang tersebut. Berkat upaya bersama, situasi di gudang tersebut dapat dipastikan dalam keadaan aman.

“Kami terus berupaya memberikan perlindungan maksimal terhadap logistik pemilu, serta memastikan jalannya kampanye ini berlangsung dengan kondusif. Saat ini, situasi di seluruh gudang logistik pemilu yang kami awasi terkendali dan aman,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi.

Dengan adanya operasi mantap ini, diharapkan proses pemilu dapat berlangsung dengan lancar dan masyarakat dapat memberikan hak suaranya dengan nyaman dan aman. Polresta Denpasar berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban selama periode kampanye hingga pelaksanaan pemilu pada 2024 mendatang.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …