Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / OMB Agung 2023-2024: Tahap Kampanye Polresta Denpasar Amankan Gudang Logistik Pemilu

OMB Agung 2023-2024: Tahap Kampanye Polresta Denpasar Amankan Gudang Logistik Pemilu

Denpasar, Senin, 29 Januari 2024 – Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polresta Denpasar melalui Satuan Tugas (Satgas) Preventif dan Subsatgas Obyek Penting Pemilu, melakukan tahap kampanye dengan mengamankan Gudang Logistik Pemilu Kota Denpasar.

Pukul 08.00 hingga 19.00 WITA, Personil Regu I Polresta Denpasar melakukan pengamanan di GOR Kompyang Sujana, Jln. Gunung Agung, Denpasar Barat. GOR tersebut merupakan tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024 Kota Denpasar.

Sasaran pengamanan mencakup berbagai aspek, antara lain Barang Logistik Pemilu 2024 Kota Denpasar, Barang-barang berbahaya, Gedung tempat penyimpanan logistic, Orang kelompok yang ingin merusak logistic, Anggota KPU, Anggota Bawaslu, Warga masyarakat yang berkunjung di sekitar GOR Kompyang Sujana.

Gudang Logistik di GOR Kompyang Sujana dilaporkan dalam keadaan aman, dengan kunci gudang yang dipegang oleh Staf KPU Kota Denpasar dan Petugas/Pam Internal KPU Kota Denpasar.

Personel pengamanan yang terlibat dalam kegiatan ini adalah 1 regu yang dipimpin oleh Padal Iptu I Wyn Sudiartana. Mereka tidak hanya bertanggung jawab atas pengamanan gudang, tetapi juga terlibat dalam kegiatan perakitan kotak suara sebagai bagian dari persiapan Pemilu.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, memberikan keterangan bahwa kegiatan pengamanan ini adalah bagian dari upaya Polresta Denpasar untuk menjaga ketertiban dan keamanan dalam tahapan Pemilu 2024. Semua langkah preventif diambil untuk memastikan kelancaran proses demokrasi di Kota Denpasar.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …