Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Polsek Benoa Laksanakan Jumat Curhat Bersama Penumpang Kapal Umum

Polsek Benoa Laksanakan Jumat Curhat Bersama Penumpang Kapal Umum

Benoa, Wilayah Pelabuhan Benoa salah satu pintu keluar masuknya Barang atau orang ke Pulau Bali yang mempergunakan jasa tranportasi Angkutan laut , hal ini menimbulkan kerawanan tersendiri

Untuk memberikan atau menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta mendengarkan aspirasi dari para penumpang tentang pelayanan keamanan maupun pelayanan publik lainnya Polsek Benoa menggelar Jumat Curhat di dermaga timur pelabuhan Benoa pada hari jumat tgl ( 26/1) Pukul 09.30 wita.

Para penumpang kapal KM Tilongkabila ini sengaja dikumpulkan oleh personil Polsek Benoa dibawah pimpinan Kanit Binmas Polsek Benoa Iptu I Ketut Sujana SH untuk untuk mendengarkan aspirasinya seraya menyampikan pesan pesan kamtibmas yang menyangkut premanisme yang marak belakangan ini serta menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pemilu.

Iptu Sujana meminta kepada para penumpang kapal agar mentaati semua peraturan yang sudah ada selama mereka berada di wilayah Pelabuhan Benoa, agar situasi Kamtibmas tetap terjaga dan terawat.

Kapolsek Benoa Kompol I Wayan Sueca, S.Pd. yang dimintai penjelasannya mengatakan, Kegiatan Jumat Curhat ini akan selalu kami laksanakan terhadap lapisan Masarakyat yang mempunyai aktivis di wilayah Pelabuhan Benoa, hal ini Semata mata untuk keamanan dan kenyamanan bersama, ujarNya.

” Kami mengharapkan kepada selauruh warga yang mempunyai kepentingan di wilayah Pelabuhan Benoa ini agar sama sama menjaga kondusifitas kamtibmas, agar kita semuanya dapat melaksanakan kegiatan kita dengan baik dan penuh rasa nyaman, ” Tutur Kapolsek Kompol Sueca ( Bna33)

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …