Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Polsek Densel Gelar Jumat Curhat Bersama Chief Scurity dan Kepala Koordinator Security Hotel di Kawasan Wisata Sanur.

Polsek Densel Gelar Jumat Curhat Bersama Chief Scurity dan Kepala Koordinator Security Hotel di Kawasan Wisata Sanur.

Denpasar, Sebagai upaya memelihara situasi Kamtibmas, juga untuk menyerap aspirasi dan informasi terkait gangguan kamtibmas sekaligus sebagai wadah dalam memberikan penyuluhan dan himbauan terkait kamtibmas di wilayah kawasan wisata Sanur. Polsek Denpasar Selatan (Densel) laksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Chief Security dan Koordinator Security di ruang rapat Hotel Arthotel Jl. Kusuma Sari No 1 Semawang Sanur Denpasar selatan, Jum’at (26/1).

Pelaksanaan Jumat curhat Polsek Densel kali ini pimpin langsung oleh Kapolsek Densel Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H. didampingi Kanit Intelkam, Kanit Binmas dan dihadiri oleh Koordinator Arthotel serta Para Chief Scurity dan Kepala Koordinator Security Hotel di kawasan wisata sanur.

Kapolsek mengatakan kegiatan jumat curhat kali ini dilaksanakan guna menyerap permasalahan permasalahan atau kendala yang dihadapi di lingkup ruang kerja Hotelnya  sehingga bisa di antisipasi dan diselesaikan khususnya masalah gangguan Keamanan dan ketertiban.

Dalam kegiatan jumat curhat Chief Scurity dan Kepala Koordinator Security satu persatu menyampaikan situasi keamanan dan kendala yang sering dihadapi dilingkungan hotel diantaranya terkait adanya tamu mabuk yang membuat gaduh serta adanya anjing liar di seputar kawasan hotel.

Menanggapi terkait adanya anjing liar diseputar kawasan hotel kapolsek mengatakan pihaknya akan melakukan koordinasi dengan komunitas pencinta anjing untuk direlokasi apabila adanya laporan yang meresahkan tamu diseputar hotel.

Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H.  saat dikonfirmasi mengatakan melalui kegiatan jumat curhat ini terjalin silaturahmi dan koordinasi yang baik melalui program kerja sama antara Polri dan Chief Security sehingga dapat menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan nyaman di Kawasan Wisata Sanur.

“melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan rasa keamanan bagi tamu asing maupun domestik yang berkunjung, meningkatkan citra kawasan, dan mendukung perkembangan pariwisata di Sanur” tutup kapolsek. (ds.33)

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …