Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Cegah Aksi Premanisme dan Kriminalitas, Polsek Densel Laksanakan Patroli Gabungan Bersama Dit Samapta Polda Bali

Cegah Aksi Premanisme dan Kriminalitas, Polsek Densel Laksanakan Patroli Gabungan Bersama Dit Samapta Polda Bali

Denpasar, Dalam mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas dan menjamin kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024, Polsek Denpasar Selatan melakukan patroli gabungan Blue Light Patrol bersama Direktorat Samapta Polda Bali dipimpin Kanit Reskrim Polsek Densel Iptu  Titan Kurniawan, S.Trk. didampingi Pawas Ipda I Komang Julianto, S.H., dan Panit Reskrim. Kamis (25/1/2024) dini hari

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan meningkatkan kehadiran polri serta meningkatkan kewaspadaan dalam menekan aksi kriminalitas maupun premanisme di wilayah hukum Polsek Denpasar Selatan.

Kegiatan patroli gabungan blue light patrol dilaksanakan dengan menyusuri Jalan By Pass Ngr Rai Simpang By Pass Ngurah Rai Serangan,  Jalan Griya Anyar, Jalan Gelogor Carik, Jalan Taman Pancing Desa Pemogan.

Selama kegiatan patroli petugas menghimbau beberapa masyarakat yang masih duduk-duduk di bantaran sungai taman pancing dihimbau untuk pulang kerumah guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan imbauan untuk berhati-hati saat parkir kendaraan untuk mencegah terjadinya curanmor.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H. saat dikonfirmasi secara terpisah menegaskan bahwa patroli gabungan akan terus dilakukan secara berkala sebagai bagian dari strategi menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Densel.

“Melalui Kegiatan patroli ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya menekan aksi kriminalitas maupun premanisme dalam menciptakan situasi yang kondusif selama tahapan Pemilu 2024” ucap kapolsek densel.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …