Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Blue Light Patrol Polsek Benoa Gaspol Amankan Wilayah Benoa Menjelang Pemilu

Blue Light Patrol Polsek Benoa Gaspol Amankan Wilayah Benoa Menjelang Pemilu

 

Benoa, Berbagai cara dan metoda dilakukan setiap jajaran Polsek Polresta Denpasar dalam menjaga dan mengamankan wilayah masing masing untuk menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pesta Demokrasi Pemilu yang tinggal beberapa minggu lagi.

Hal ini dilakukan sesuai instruksi langsung dari Bapak Kapolresta Denpasar KBP Wisnu Prabowo, S.Ik, M
M. agar masing masing Polsek menjaga kamtibmasnya , jangan sampai ada kejadian menonjol selama masa kampanye sampai Pemilu berlangsung tgl 14 Pebruari 2024.

Dalam menindak lanjuti perintah tersebut, Kapolsek Benoa Kompol I Wayan Sueca,S.Pd. memerintahkan kepada anggotanya untuk mengintensipkan atau Gaspol giat Patroli terpadu bersama Stakeholder holder keamanan lainny yang ada di pelabuhan Benoa.

Penjelasan ini disampaikan oleh Perwira Pengawas Polsek Benoa Ipda I Gusti Kade Arimbawa SH ketika memimpin patroli dan penertiban penduduk non permanent di dermaga barat Pelabuhan Benoa pada hari Kamis tgl (25/1) Pukul 23.00 wita.

Kegiatan Patroli ini akan kami lakukan sampai dini hari nanti, di samping mengecek Objek Vital Nasional yang ada di pelabuhan Benoa, kami akan terus pantau setiap aktivitas dari pada ABK yang selama ini sering membuat kegaduhan akibat mabuk mabukan, Ujar Ipda Gusti Arimbawa .

Ditempat terpisah, Kapolsek Benoa Kompol I Wayan Sueca juga memberikan penjelasannya, Giat Patroli terpadu bersama Personil inkait ( Blue Light Patrol) salah satu Cara yang efektif untuk melakukan pencegahan terhadap gangguan kamtibmas sesuai dengan Comander Wish Bapak Kapolda Bali Point Pertama.

” Pelabuhan Benoa ini akan kami jaga kondusifitas kamtibmasnya bersama sama dengan Stakeholder holder lainnya agar tidak ada kejadian yang menonjol, karena Pelabuhan Benoa ini sangat seksi apabila terjadi sesuatu di wilayah ini, mengingat wilayah ini banyak Objek Vital yang berhubungan dengan hajat hidup orang banyak,” Ungkap Kapolsek Kompol Wayan Sueca.( Bna33)

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …