Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Pelayan Polri dan Kamtibmas jadi Topik Jumat Curhat di Dangri Kauh

Pelayan Polri dan Kamtibmas jadi Topik Jumat Curhat di Dangri Kauh

Denpasar Utara (news) – Bripka Suhada Saiful Bahri, Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Utara di Desa Dangin Puri Kauh, Kecamatan Denpasar Utara, duduk bersama para penghuni bedeng Pak Rochmat, untuk mendengarkan langsung keluh kesah warga dan kritiknya melalui program Jumat Curhat Polsek Denpasar Utara, Jumat (26/01) pagi.

Warga yang tinggal di bedeng jalan salya tersebut, penjelasan Bripka Saiful, tentang apa dan bagaimana pelayanan Polri di masyarakat. “Kita mendengarkan keluhan warga masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat ini, baik tentang Kamtibmas, ataupun tentang kinerja Polsek Denpasar Utara” ucap Bripka Saiful.

Lebih lanjut dikatakan, Jumat Curhat merupakan kegiatan rutinitas untuk menjemput permasalahan yang ada di tengah masyarakat, sekaligus mendengarkan keluh kesah khususnya terkait masalah Kamtibmas.

“Kegiatan ini kita jadikan sebagai analisa evaluasi guna meningkatkan kinerja, agar semakin baik juga dalam upaya meningkatkan menjaga stabilitas Kamtibmas,” ucapnya.

“Terima kasih Pak Bhabin, sudah duduk bersama kami, sangat merasakan guna baiknya kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan ini, sehingga warga bisa menyampaikan keluhan, dari kegiatan ini jelas terlihat terjalin hubungan baik antara polisi dengan masyarakat, dan kami terima kasih juga untuk penjelasannya cara mencari Sim C,” ucap seorang warga.

Hangatnya suasana dalam komunikasi yang terjalin dan keluhan masyarakat pun didengar langsung Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Utara, yang hadir dalam kegiatan Jumat Curhat.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …