Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Serap Keluhan dan Permasalahan Warga: Polsek Dentim Gencar Laksanakan Jum’at Curhat

Serap Keluhan dan Permasalahan Warga: Polsek Dentim Gencar Laksanakan Jum’at Curhat

 

Polsek Denpasar Timur (Dentim) yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Dentim Iptu I Nyoman Sujana S.H., gencar melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” sebagai ajang Silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Dentim, bertempat di Kediaman Haji Hasan, Jln. Drupadi XIV No.3, Banjar Sungiang Sari, Desa Sumerta Kelod, Denpasar Timur, Jumat (26/01/2024) pukul 09.00 wita.

Disamping bersilaturahmi, Jumat Curhat juga merupakan sarana yang digunakan oleh Polsek Dentim untuk mempererat hubungan kedekatan Polri dengan masyarakat serta menampung segala keluhan dan permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Tampak hadir pada kegiatan Jumat curhat ini antara lain Hadir Perbekel Sumerta Kelod, Kanit Binmas Polsek Dentim, Kadus Sungiang Sari, Klian Adat Banjar Sungiang Sari, Tokoh Masyarakat Lintas Agama (Haji Hasan), Kelompok Pengajian Darussalam dan Bhabinkamtibmas Polsek Dentim.

”Kami dari Polsek Dentim datang untuk bersilaturahmi dengan bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian dan pada kesempatan ini kami akan berikan ruang untuk menyampaikan masukan, saran serta keluhan dan permasalahan yang bapak-ibu Hadapi khususnya di wilayah Desa Sumerta Kelod”. Ungkap Kanit Binmas mengawali Sambutannya

Adapun keluhan maupun masukan terkait kamtibmas yang disampaikan oleh salah satu warga yaitu dikarenakan di wilayah Desa Sumerta Kelod ada beberapa Sekolah baik SMP maupun SMA yang ketika pulang sekolah terkadang banyak yang tidak tertib berlalulintas, sehingga membahayakan pengendara yang lain, kami berharap agar pihak Kepolisian Dalam hal ini Polsek Dentim bisa membantu mengatensi ketika bubaran siswa-siswi di beberapa sekolah yang ada di Desa Sumerta Kelod.

Kanit Binmas Polsek Dentim Iptu I Nyoman Sujana langsung merespon dan memberikan tanggapan Terkait permasalahan tersebut, bawasannya kami akan memerintahkan unit Patroli maupun lalulintas dan Bhabinkamtibmas untuk melakukan Patroli Sambang dan mengatensi kegiatan bubaran sekolah, walaupun dengan keterbatasan personil yang ada kami akan berbuat semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …