Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Antisipasi Kriminal Jelang Pencoblosan Tim Gabungan Polsek Densel Optimalkan Penertiban Penduduk Pendatang

Antisipasi Kriminal Jelang Pencoblosan Tim Gabungan Polsek Densel Optimalkan Penertiban Penduduk Pendatang

Denpasar, Menjelang digelarnya Pesta Demokrasi dan dalam rangka menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai, Polsek Denpasar Selatan (Densel) laksanakan kegiatan Patroli Gabungan dan Penertiban Penduduk (Tibduktang) Non-Permanen di Wilayah Desa Sanur Kauh, Kecamatan Denpasar Selatan dipimpin Kapolsek Densel Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E, M.H. Selasa (23/1/2024) malam

Turut hadir dalam Kegiatan Kepala Desa Sanur Kauh, Kasi Penerintahan Desa Sanur Kauh, BKO Direktorat Samapta Polda Bali, Pejabat Perwira Polsek Densel, Kepala Dusun Banjar Tanjung, Linmas dan Pecalang .

Kegiatan Patroli Gabungan dan Penertiban Penduduk (Tibduktang) Non-Permanen dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemungutan suara pemilu 2024 dengan menyusuri sejumlah lokasi, diantaranya Jalan Pengembak, Jalan Tanjung dan Jalan Kutat Lestari Desa Sanur Kauh.

Dari hasil pendataan ditemukan sebanyak 339 orang warga non permanen yang tinggal pada bedeng-bedeng proyek lengkap memiliki identitas diri berupa E-KTP namun belum melaporkan diri ke Desa Sanur Kauh.

Penduduk pendatang yang terjaring di data dan diarahkan untuk mengurus Surat Tanda Lapor Diri di Kantor Desa Sanur Kauh serta dihimbau untuk turut serta menjaga kamtibmas menjelang pemungutan suara dalam pemilu 2024 ini aman kondusif.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …