Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Jelang Pemilu Serentak 2024 Polsek Kuta Laksanakan Pendataan Penduduk Pendatang Non Permanen

Jelang Pemilu Serentak 2024 Polsek Kuta Laksanakan Pendataan Penduduk Pendatang Non Permanen

Senin 22/ 01 Kepolisian Sektor (Polsek) Kuta, Polresta Denpasar , melasanakan patroli sirnergitas tiga pilar TNI, Polri, Camat / Lurah dirangkaikan pendataan terhadap penduduk pendatang non peemanen yang tinggal di kos-kosan maupun bedeng-bedeng proyek yang ada di wilayah kelurahan Seminyak.

Dipimpin Kapolsek Kuta AKP I KETUT AGUS PASEK ,.S.I.K,.M.H di back up Rainmas Polda Bali  dan intansi terkait dari Koramil 1611-03  Kuta Babinsa kelurahan Seminyak , Pol PP Camat Kuta, Linmas / Fks Seminyak , Bakamda Desa adat Seminyak, dimulai pukul 21.00 wita secara serentak diwilayah Polresta Denpasar menyasar Bedeng Proyek Villa di Jl. Yudistira Seminyak Kuta Badung mandor An. Pak Budi dgn Jlh Pekerja, 8 orang (berKTP luar Bali) dan 2 org KTP Bali.), Bedeng Proyek Nara Villas, Jl. Yudhistira Br Tagtag Seminyak,  Mandor An. Wawan, Jlh Pekerja 13 orang (KTP Luar Bali), Bedeng Proyek LAPON Restauran, Jl. Sunset Road Seminyak mandor  Supriyanto, 8 orang (KTP luar Bali) seluruhnya dilakukan pendataan.

Kapolsek Kuta, Akp I Ketut Agus Pasek Sudina., S.I.K.,M.H, menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan ini dengan bersinergi dengan tiga pilar adalah untuk memetakan dan mendata penduduk non permanen menjelang pemilu serentak guna menjaga situasi kondusifitas.

“Dalam kegiatan ini untuk juga petugas dilapangan menyampaikan pesan pesan kamtibmas , tidak mudah terprovokasi  berita berita dimedia sosial sama sama menjaga keamanan silakan lapor jika ada hal melawan hukum melalui 110 atau datang kepetugas keamanan terdekat,” terangnya.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …