Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Kegiatan Patroli Skala Besar Bersama Instansi Terkait di Daerah Hukum Polresta Denpasar Memastikan Keamanan Jelang Pemilu 2024

Kegiatan Patroli Skala Besar Bersama Instansi Terkait di Daerah Hukum Polresta Denpasar Memastikan Keamanan Jelang Pemilu 2024

Denpasar,  Minggu 22 Januari 2024, Polresta Denpasar melaksanakan kegiatan Patroli Skala Besar Bersama Instansi Terkait yang dipimpin langsung Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Wisnu Prabowo, SIK., MM. Kegiatan ini melibatkan 91 personel gabungan dari TNI-Polri dan Satpol PP Kota Denpasar.

Dalam operasi patroli ini, personel dibagi menjadi dua tim dengan rute yang telah ditentukan. Tim 1 melibatkan personel yang menjelajahi sejumlah jalur strategis, seperti Lapangan Lumintang, Jln. Gatsu Barat, Jln. Buluh Indah, Jln. Mahendradata, Jln. Teuku Umar Barat, Jln. Teuku Umar, Jln. Tk. Batanta, Jln. Taman Pancing, Jln. By. Pass Ngr. Rai Sanur, Jln. Hang Tuah, Jln. Raya Puputan, Jln. Dewi Sartika, Jln. Diponogoro, Jln. Udayana, hingga Catur Muka Denpasar. Team 2, sementara itu, fokus pada rute dari Lapangan Lumintang menuju Jln. Gatsu Timur, Tohpati, Kertalangu, Depan Polsek Densel, Jln. By Pass Ngurah Rai Sanur, Jln. Sunset Road, Jln. Imam Bonjol, Jln. Teuku Umar, Jln. Diponogoro, Jln. Udayana, dan Catur Muka Denpasar.

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Wisnu Prabowo, SIK., MM. memimpin langsung kegiatan tersebut, didampingi Plt. Wakapolresta dan sejumlah pejabat utama. Sebelum melaksanakan patroli, Kapolresta menekankan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya maksimal menjelang Pemilu 2024 untuk memastikan situasi keamanan tetap terjaga. Kegiatan patroli dibagi menjadi dua regu untuk mencakup area yang lebih luas.

Dalam arahannya, Kapolresta juga mengingatkan seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas, tegas, dan humanis. Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat sekaligus menegakkan keamanan dan ketertiban. Kegiatan patroli dilakukan dengan menggunakan kendaraan dinas dari TNI-Polri dan Satpol PP Kota Denpasar, Polresta Denpasar dan jajaran Polsek terus mengoptimalkan kegiatan patrol menjelang pelaksanaan pencoblosan pemilu 2024 dan masa kampanye terbuka.

Melalui kegiatan Patroli Skala Besar ini, Polresta Denpasar bersama instansi terkait berkomitmen untuk menjaga stabilitas keamanan daerah hukumnya, memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …