Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Jalin Silaturahmi, Polsek Dentim Laksanakan Jumat Curhat sebagai Media Interaksi Bersama Warga

Jalin Silaturahmi, Polsek Dentim Laksanakan Jumat Curhat sebagai Media Interaksi Bersama Warga

Bertempat di Pantai Biaung, Desa Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur, telah berlangsung kegiatan Jumat Curhat yang diselenggarakan oleh Polsek Dentim. Kegiatan ini menjadi momen akrab di mana Kapolsek Dentim, Kompol Nyoman Darsana S.H., memimpin langsung kegiatan ini dengan didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Dentim Iptu I Nyoman Sujana S.H.,Jumat (19/01/2024) pukul 09.00 Wita.

Seperti kegiatan sebelumnya, Kegiatan jumat curhat dilaksanakan kembali oleh Polsek Dentim yang bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan Jumat Curhat kali ini diikuti oleh seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Dentim dan beberapa sopir transportasi Pariwisata yang ada di seputaran Pantai Biaung. Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H.,memberikan himbauan keamanan kepada para sopir transportasi pariwisata tersebut, mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan bagi para wisatawan.

Dalam forum ini salah satu sopir transportasi menyampaikan kekhawatiran terkait peningkatan tindakan kriminal atau gangguan keamanan di sekitar destinasi pariwisata. “Kami memerlukan respons keamanan lebih intensif, seperti peningkatan Patroli sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan keamanan tersebut sehingga bisa menciptakan lingkungan yang aman dan menyenangkan bagi wisatawan” ungkap salah satu sopir transportasi.

Menyikapi kekhawatiran yang disampaikan oleh sopir transportasi, Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H., dengan tegas menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan respons keamanan terhadap destinasi pariwisata yang ada di wilayah Denpasar Timur. Beliau menanggapi, “Kami akan meningkatkan intensitas patroli sebagai langkah pencegahan terhadap potensi gangguan keamanan, Kolaborasi erat antara Kepolisian dan para pelaku pariwisata sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan menyenangkan bagi wisatawan. Mari bersama-sama menjaga keamanan wilayah ini.” Ungkap Kompol Darsana

Beliau juga berharap, dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan Masyarakat serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dentim.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …