Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Tahap Kampanye OMB Agung 2023-2024 di Polresta Denpasar Pengamanan Kampanye Caleg DPRD Kota Denpasar

Tahap Kampanye OMB Agung 2023-2024 di Polresta Denpasar Pengamanan Kampanye Caleg DPRD Kota Denpasar

Denpasar, 15 Januari 2024 – Pada hari Senin ini, Polresta Denpasar melaksanakan tahap kampanye OMB Agung 2023-2024 dengan menggelar kegiatan tatap muka (simakrama) di rumah Bunda Siti Zahra, Jl Perumahan A.Yani Regensi, Dusun Wanasari, Dauh Puri Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar. Caleg DPRD Kota Denpasar Dapil 3 Denut menjadi tuan rumah acara tersebut, dihadiri oleh sekitar 70 orang peserta.

 

Kegiatan dimulai pukul 16.30 Wita dan berlangsung hingga pukul 18.11 Wita, dengan seluruh rangkaian acara berjalan dalam suasana aman dan kondusif. Hal ini tidak terlepas dari upaya maksimal Satgas Preventif Sub Satgas Pam Giat yang dikerahkan untuk menjaga keamanan selama pelaksanaan kampanye.

 

Kuat pengamanan yang dikerahkan dalam kegiatan ini melibatkan 1 orang personel dari Polresta Denpasar, 7 orang personel dari Polsek Denut, 2 orang dari Panwascam, dan 1 orang dari PKD Dauh Puri Kaja. Dengan kehadiran personel yang cukup, situasi keamanan dapat dijaga dengan baik, memberikan rasa aman kepada seluruh peserta dan masyarakat sekitar.

 

Kepala Bagian Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, dalam keterangannya menyebutkan bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi dan persiapan yang matang untuk memastikan jalannya kampanye berlangsung dengan tertib dan damai. “Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh dalam menjaga situasi kampanye agar tetap kondusif dan mengutamakan keamanan seluruh peserta serta masyarakat,” ujar AKP I Ketut Sukadi.

 

Dengan berakhirnya tahap kampanye ini, Polresta Denpasar berharap semua pihak dapat tetap menjaga sikap saling menghormati dan bekerja sama demi terciptanya pemilihan umum yang berkualitas dan aman. Tahap selanjutnya dari proses OMB Agung 2023-2024 akan terus diawasi dengan ketat demi terciptanya pesta demokrasi yang bermartabat di Kota Denpasar.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …