Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Minggu Kasih Polsek Denpasar Utara Sambangi SMP N 10 Denpasar, Sampai Pesan Kamtimmas

Minggu Kasih Polsek Denpasar Utara Sambangi SMP N 10 Denpasar, Sampai Pesan Kamtimmas

Polsek Denpasar Utara melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di SMP Negeri 10 Denpasar, bersama siswa-siswi SMP Negeri 10 Denpasar, Minggu 14 Januari 2024.

Kegiatan tersebut merupakan program kerja Kapolsek Denpasar Utara, dalam rangka menciptakan hubungan baik kepada masyarakat dalam rangka Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Denpasar Utara

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Samapta, Iptu I Ketut Sukerta, dan Bhabinkamtibmas Aiptu Supian Salbi, mewakili Kapolsek Denpasar Utara, menyampaikan beberapa pesan kepada para pelajar SMP Negeri 10 Denpasar, yang sedang melaksanakan Ekstrakurikuler di sekolah.

Iptu Sukerta, menghimbau kepada anak-anak untuk lebih giat belajar dan bijak mengunakan media sosial dan menjaga nilai-nilai  kebangsaan, tidak terlibat tawuran dan tidak membawa kendaraan ke sekolah, mengingat belum cukup umur.

“Saya harap anak-anak tidak langsung percaya dengan adanya berita-berita yang ada di medsos dan harus di klarifikasi dulu berita tersebut benar atau tidak, serta jangan sembarang share, jangan tawuran dan jangan pakai knalpot brong di kendaraannya” pesannya.

Iptu I Ketut Sukerta dan Aiptu Supian Salbi, menghimbau kepada anak anak remaja dalam keseharian dapat menghindari pergaulan bebas dan bergaul lah dengan orang-orang baik.

Selain itu, Aiptu Supian Salbi, juga menyampaikan tiga pesan khusus kunci sukses kepada para pelajar SMP Negeri 10 Denpasar.

“Ada tiga kunci sukses yakni patuh taat setia kepada agamamu, patuh taat setia kepada kedua orang tuamu, dan patuh taat setia kepada guru gurumu,” pesan Aiptu Supian (6DtIK02)

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …