Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / OMB AGUNG 2023-2024: Pam Tahapan Kampanye Polresta Denpasar Satgas Preemtif Kampanye Wilayah Dentim

OMB AGUNG 2023-2024: Pam Tahapan Kampanye Polresta Denpasar Satgas Preemtif Kampanye Wilayah Dentim

Denpasar, 14 Januari 2024* – Pada hari Minggu pagi, 14 Januari 2024, pukul 07.20 WITA, di depan Circle K Jalan Raya Puputan Renon Denpasar, Desa Sumerta Klod, Dentim, Polresta Denpasar Satgas Preemtif melaksanakan pengamanan tahapan kampanye dalam bentuk lain yang melibatkan penyebaran bahan kampanye oleh Calon DPD RI Dapil Bali.

Tujuan utama kegiatan ini adalah memperkenalkan Calon DPD RI Dapil Bali kepada masyarakat dengan harapan mendapatkan dukungan pada saat pemungutan suara Pemilu tahun 2024 mendatang. Kegiatan ini telah diatur dan dilaksanakan berdasarkan surat pemberitahuan ke Polda Bali, yang secara ketat diawasi oleh PKD Desa, Panwascam Dentim, dan Bawaslu Kota Denpasar.

Rangkaian kegiatan penyebaran bahan kampanye melibatkan penyebaran baju dengan logo kampanye yang kemudian diunggah ke platform media sosial Instagram Anak Muda Bisa Id. Dengan melibatkan media sosial, diharapkan pesan kampanye dapat menjangkau lebih banyak lapisan masyarakat, khususnya kalangan anak muda.

Pengamanan kegiatan kampanye ini diperkuat dengan kehadiran 10 personel Satgas Preemtif Polresta Denpasar, yang dipimpin oleh Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi. Dalam keterangannya, AKP I Ketut Sukadi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk menciptakan proses kampanye yang aman dan terkendali.

Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian tahapan kampanye OMB AGUNG 2023-2024, yang mendapatkan dukungan penuh dari aparat keamanan dan pihak terkait guna menjaga ketertiban dan keamanan selama masa kampanye. Dengan kerjasama yang baik antara calon dan aparat keamanan, diharapkan proses pemilu dapat berjalan dengan lancar dan demokratis.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …