Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Polresta Denpasar Gelar Tahap Kampanye dengan Pengamanan Satgas Kamseltibcar Lantas Subsatgas Gatur

Polresta Denpasar Gelar Tahap Kampanye dengan Pengamanan Satgas Kamseltibcar Lantas Subsatgas Gatur

 Denpasar, Senin, 08 Januari 2024, wilayah Polresta Denpasar menjadi saksi dari upaya pengamanan yang ketat yang dilakukan oleh Satgas Kamseltibcar Lantas Subsatgas Gatur dalam rangka mendukung tahap kampanye Omb Agung 2023-2024.

Dengan melibatkan 11 personel, Pers Polri dari Subsatgas Gatur Polresta Denpasar melakukan pengaturan di titik-titik strategis dan simpang-simpang rawan kepadatan. Mereka bertugas untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas guna mendukung pendistribusian logistik pemilu serta menjaga ketertiban saat pelaksanaan kampanye.

AKP I Ketut Sukadi, Kasi Humas Polresta Denpasar, menyatakan bahwa tujuan dari pengamanan ini adalah untuk menciptakan kondisi yang kondusif. Dengan demikian, proses pendistribusian logistik pemilu dan jalannya kampanye dapat berlangsung secara lancar, aman, dan tertib.

Pengamanan yang dilakukan oleh Satgas Kamseltibcar Lantas Subsatgas Gatur ini menandai komitmen Polresta Denpasar dalam mendukung jalannya proses demokrasi. Diharapkan, kehadiran mereka dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang terlibat dalam tahapan kampanye ini.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …