Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Tahap Kampanye Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 Polresta Denpasar Gelar Apel Kesiapan

Tahap Kampanye Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 Polresta Denpasar Gelar Apel Kesiapan

Denpasar,  Rabu, tanggal 3 Januari 2024, Lapangan Depan Polresta Denpasar menjadi saksi pelaksanaan Apel Pagi Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 Polresta Denpasar. Kegiatan ini dipimpin oleh Karendalops Polresta Denpasar, Kompol I Ketut Tomiyasa, SH, MH, yang dihadiri oleh PJO Mantap Brata Agung 2023-2024 dan seluruh personel terlibat.

Dalam kesempatan tersebut, pimpinan apel menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh rekan-rekan atas pelaksanaan Operasi Lilin Agung. Pengamanan ibadah Natal dan pergantian malam tahun baru telah berlangsung dengan baik dan lancar berkat dedikasi serta kerja keras semua pihak.

Menyongsong masa kampanye tahap 2 yang berlangsung selama 41 hari, terbagi menjadi dua periode pembayaran, yakni 20 hari dan 21 hari. Anggaran yang dialokasikan untuk kegiatan ini akan menjadi fokus utama. Pimpinan apel juga menegaskan bahwa intensitas kegiatan kampanye akan meningkat, termasuk adanya kampanye nasional. Oleh karena itu, personel yang terlibat diharapkan dapat memaksimalkan pengamanan dalam setiap kegiatan.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menambahkan bahwa pihak kepolisian siap menghadapi tantangan masa kampanye ini dan mengimbau agar seluruh personel memperhatikan keamanan dengan maksimal demi kelancaran proses kampanye tahap 2 ini.

Dengan komitmen tinggi untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama masa kampanye, Polresta Denpasar menegaskan kesiapan dan kesigapan dalam menghadapi berbagai dinamika yang mungkin terjadi selama periode kampanye tahap 2.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …