Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Personil Satgas Preventif Subsatgas Obyek Penting Pemilu Pam Gudang Logistik Berhasil Menjaga Keamanan di Denpasar Selama Tahap Kampanye 2023-2024

Personil Satgas Preventif Subsatgas Obyek Penting Pemilu Pam Gudang Logistik Berhasil Menjaga Keamanan di Denpasar Selama Tahap Kampanye 2023-2024

Pada hari Minggu, tanggal 31 Desember 2023, Polresta Denpasar melalui Satgas Preventif Subsatgas Obyek Penting Pemilu melaksanakan tugas pengamanan gudang logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Badung. Lokasi gudang terletak di Jalan Gatot Subroto Barat, Nomor 400 X, Kelurahan Ubung, Denpasar Utara. Serah terima tugas dan tanggung jawab dilakukan oleh personil selama 12 jam dalam waktu pukul 08.00 hingga 20.00 Wita.

 

Personil yang bertugas dalam pengamanan gudang logistik KPUD Badung melakukan pemantauan serta pengecekan terhadap logistik pemilu. Selama pelaksanaan tugas, situasi di lokasi gudang tetap terjaga dengan baik dan aman.

 

Dalam laporan yang diterima, seluruh logistik pemilu yang disimpan di Gudang Logistik KPUD Badung di Jalan Gatot Subroto Barat, Nomor 400 X, hingga saat ini semua masih terjaga dengan baik di dalam gudang tersebut.

 

Pengamanan dilakukan oleh dua personil Polri dari Kasubsatgas, yaitu AKP I Ketut Wardana dan IPDA I Gede Sudarsa, S.H. Keterangan yang disampaikan oleh Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menyatakan bahwa kegiatan pengamanan tersebut berjalan dengan baik dan tanpa kendala berarti.

 

Pengamanan gudang logistik pemilu menjadi bagian yang sangat penting dalam rangka mendukung kelancaran dan keamanan proses demokrasi pada tahap kampanye Pemilu 2023-2024 di Denpasar, khususnya di Kabupaten Badung.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …