Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Kontrol Keamanan Gudang Logistik Pemilu Berjalan Lancar di Denpasar

Kontrol Keamanan Gudang Logistik Pemilu Berjalan Lancar di Denpasar

Pada hari Minggu, 31 Desember 2023, pukul 10.00 Wita, Kepolisian Resort Kota Denpasar dan Polres Badung melalui Omb Agung 2023-2024 mulai tahap kampanye dengan fokus pada keamanan pemilu. Subsatgas Preventif Satgas Pam Obyek Penting Pemilu menggelar kegiatan pengamanan di Gudang Logistik KPU.Badung, Jalan Kebo Iwo Utara 39, Denpasar Barat.

 

Iptu M. Arif Junaedi,SH., yang bertanggung jawab atas kontrol dan pengecekan Gudang Logistik tersebut, menyatakan bahwa kondisi Gudang Logistik KPU.Badung saat ini dalam keadaan aman dan terkendali. Personil Pam Polri dan Pengamanan Internal KPU Kabupaten Badung terus melakukan pengawasan dan pemantauan secara berkala di posko Gudang Logistik. Saat ini, pengendalian dilakukan oleh pawas dan padal Polsek Denpasar Barat, yaitu Ipda I Ngh. Sulatra dan Ipda I Kt. Suardana, sementara situasi masih dalam keadaan aman.

 

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menegaskan bahwa petugas dari Polresta Denpasar dan Polres Badung aktif terlibat dalam upaya pemantauan keamanan Gudang Logistik tersebut.

 

Dengan adanya kontrol yang ketat dan keterlibatan berbagai pihak terkait, diharapkan keamanan dan kesiapan logistik pemilu dapat terjaga dengan baik menjelang pelaksanaan tahapan pemilu tahun ini.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …