Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Satgas Preemtif Subsatgas Pamgal OMB Agung 2023 Melakukan Pengamanan Kampanye Blusukan Caleg di Pasar Denpasar

Satgas Preemtif Subsatgas Pamgal OMB Agung 2023 Melakukan Pengamanan Kampanye Blusukan Caleg di Pasar Denpasar

Denpasar, 27 Desember 2023 – Satgas Preemtif Subsatgas Pamgal OMB Agung 2023 dari Polresta Denpasar menjalankan kegiatan pamtup pengamanan pada kampanye blusukan seorang Calon Legislatif (Caleg) di berbagai pasar yang berada di wilayah hukum Polresta Denpasar. Kegiatan ini dilakukan mulai pukul 06.45 WITA dan berlangsung hingga selesai.

Dalam upaya memperkenalkan dirinya kepada masyarakat sebagai seorang Caleg, pelaksanaan kampanye blusukan tersebut mengedepankan interaksi langsung antara Caleg bersangkutan dengan pedagang dan pengunjung pasar. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memohon dukungan serta suara masyarakat melalui pemilihan pada Pemilu Legislatif tahun 2024.

Sebanyak 15 personel terlibat dalam pengamanan kampanye blusukan ini, terdiri dari 1 personel dari Polresta Denpasar dan 14 personel dari Polsek Denbar.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menyatakan bahwa selama pelaksanaan kegiatan kampanye blusukan tersebut, tidak terdapat penyampaian yang mengandung unsur sara, politik identitas, ataupun politik yang bersifat merendahkan Calon Pasangan Presiden dan Wakil Presiden, maupun Caleg lainnya.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen dari pihak terkait untuk menjalankan kampanye yang berintegritas serta menghormati etika dalam berpolitik, dengan fokus pada perkenalan diri dan ajakan mendapatkan dukungan tanpa mengadu domba atau merendahkan lawan politik.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …