Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / OMB Agung Tahap Kampanye Polresta Denpasar dalam Satgas Banops Subsatgas Propam Kontrol Personel

OMB Agung Tahap Kampanye Polresta Denpasar dalam Satgas Banops Subsatgas Propam Kontrol Personel

 Denpasar, 26 Desember 2023 – Pada hari Selasa, tanggal 26 Desember 2023 pukul 11.00 WITA, kegiatan pengecekan dan absensi anggota yang bertugas di Gudang Logistik KPU Badung di Jl. Gatot Subroto Barat No 400x, Denpasar Utara telah dilaksanakan oleh Provos selaku Subsatgas Propam.

Pengecekan ini melibatkan personel Polresta Denpasar dengan rincian dua orang anggota yang bertugas, yakni satu personel dari Satuan Kriminal (Sikum) dan satu dari Satuan Narkoba. Kedua anggota tersebut hadir dengan kelengkapan yang sesuai dengan tugas yang diemban.

Keterangan mengenai kehadiran anggota pada pengecekan tersebut disampaikan oleh Padal Pam, yaitu IPDA IGD SUDARSA, S.H. Di samping itu, Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi memberikan informasi terkait kegiatan tersebut.

Pengecekan dan absensi ini merupakan bagian dari upaya Subsatgas Propam dalam menjalankan tugasnya untuk memastikan ketaatan anggota Polresta Denpasar terhadap prosedur dan standar yang telah ditetapkan.

Kegiatan serupa diharapkan akan terus dilakukan untuk memastikan kualitas serta kedisiplinan anggota Polresta Denpasar dalam mengemban tugasnya, khususnya dalam menghadapi tahapan kampanye yang sedang berlangsung.

Kami akan terus memberikan informasi terkini seputar perkembangan tahap kampanye Polresta Denpasar dalam upaya menjaga profesionalitas dan kepercayaan masyarakat terhadap penegakan hukum di wilayah ini.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …