Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Provos Subsatgas Propam Lakukan Pengecekan dan Absensi Anggota di Kantor KPU Kota Denpasar

Provos Subsatgas Propam Lakukan Pengecekan dan Absensi Anggota di Kantor KPU Kota Denpasar

Pukul 10.22 WITA hari ini, Provos selaku Subsatgas Propam secara tegas melaksanakan pengecekan dan pencatatan kehadiran anggota yang bertugas dalam jaga siang di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar, yang berlokasi di Jalan Raya Puputan Renon, Denpasar.

Adapun rincian personel yang diperiksa dan bertugas sebanyak 5 orang, termasuk Padal (Pembantu Dalmas) IPTU NYM Kuasa, S.Sos dan Kasubsatgas perkantoran AKP I Made Widarta. Keduanya hadir secara lengkap dalam pengecekan tersebut.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, memberikan keterangan terkait kegiatan ini. Beliau menegaskan bahwa kehadiran Provos Subsatgas Propam dalam melakukan pengecekan dan absensi ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kedisiplinan serta kehadiran anggota dalam melaksanakan tugas keamanan di tempat yang menjadi tanggung jawab mereka.

Kegiatan pengecekan dan pencatatan absensi ini juga sejalan dengan upaya peningkatan pengawasan internal dalam menjaga integritas dan profesionalisme anggota kepolisian. Langkah ini menjadi bagian penting dalam menegakkan kedisiplinan dan meningkatkan kinerja institusi kepolisian di Kota Denpasar.

Hal ini menunjukkan komitmen yang kuat dari aparat kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keselamatan masyarakat, serta menegakkan standar etika dan kualitas pelayanan publik yang lebih baik dari waktu ke waktu.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …