Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Pam Gudang Logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Badung Dilaksanakan oleh Polresta Denpasar

Pam Gudang Logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Badung Dilaksanakan oleh Polresta Denpasar

Pada Senin, 25 Desember 2023, antara pukul 08.00 hingga 20.00 Wita, dilakukan serah terima tugas dalam pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Badung. Lokasi pelaksanaan kegiatan berada di Jalan Gatot Subroto Barat, Nomor 400 X, Kelurahan Ubung, Denpasar Utara.

Sebanyak 1×12 jam pengamanan gudang logistik Pemilu KPUD Badung dilaksanakan oleh personel yang telah ditunjuk untuk tugas tersebut. Dalam kegiatan tersebut, dilaporkan bahwa personel Polwan yang bertugas dalam Ops Mantap Brata Agung 2023, AIPDA NI LUH ADHI SUTAMI dari Polresta Denpasar, bergabung dengan tim pengamanan. Mereka melakukan pengecekan terhadap karyawan yang akan melaksanakan pelipatan surat suara dan logistik pemilu KPUD Badung. Saat itu, situasi dalam gudang logistik terbilang aman dan terkendali.

Dilaporkan bahwa semua logistik Pemilu yang tersimpan di Gudang Logistik KPUD Badung, Jalan Gatot Subroto Barat No. 400 X, masih terjaga dengan baik dan tersimpan dengan aman di dalam gudang tersebut.

Tindakan pengamanan juga dilakukan oleh Satgas Tindak PHH Brimod Polda Bali yang dipimpin oleh AKP SUMERTA bersama dengan 10 personelnya. Personel pengamanan nomor 813 yang berjaga di gudang logistik KPUD Badung melaporkan situasi dalam keadaan aman dengan atensi 10.2.

Kasubsatgas Polri juga terlibat dalam pengamanan tersebut, terdiri dari 2 personel yaitu AKP KETUT WARDANA sebagai Kasubsatgas dan IPDA I GEDE SUDARSA, S. H. sebagai Padal.

Keterangan yang diberikan oleh Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menegaskan bahwa operasi pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Badung telah berjalan dengan baik dan situasi saat ini dalam kendali yang baik pula.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …