Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Personil OMB Agung Lakukan Pam Kantor KPU Kota Denpasar dalam Tahap Kampanye Pemilu 2024

Personil OMB Agung Lakukan Pam Kantor KPU Kota Denpasar dalam Tahap Kampanye Pemilu 2024

 

 

Pada Hari Minggu, 24 Desember 2023, personil dari OMB Agung dalam tahap kampanye Polresta Denpasar Satgas Preventif Subsatgas Pam Perkantoran, melakukan pengamanan (Pam) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar, Jl. Puputan Renon Denpasar Timur.

 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendukung proses pembentukan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dalam Pemilihan Umum Tahun 2024. KPU Kota Denpasar telah mengumumkan tahap pendaftaran calon anggota KPPS mulai tanggal 11 Desember 2023 hingga pelantikan anggota KPPS pada tanggal 25 Januari 2024.

 

Dalam laporan yang disampaikan oleh Pers Pam KPU Kota Denpasar, tim gabungan Walker tetap siaga untuk melakukan pengawasan dan pengendalian di sekitar Kantor KPU Kota Denpasar, memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga.

 

Personil pengamanan dari Polri yang terlibat dalam kegiatan ini antara lain Kasubsatgas AKP I Made Widarta dan IPTU I Nyoman Kuasa, S.Sos., dengan keterangan yang dijelaskan oleh Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi. Kehadiran dan keterlibatan mereka menjadi bukti komitmen dalam menjaga kelancaran proses demokrasi di Kota Denpasar.

 

Dengan dilaksanakannya Pam Kantor KPU Kota Denpasar, diharapkan proses Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan transparan demi kepentingan demokrasi yang sehat dan berkualitas di tingkat lokal.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …