Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Omb Agung 2023-2024: Tahap Kampanye Polresta Denpasar Satgas Preventif Subsatgas Obyek Penting Pemilu Pam Gudang Logistik

Omb Agung 2023-2024: Tahap Kampanye Polresta Denpasar Satgas Preventif Subsatgas Obyek Penting Pemilu Pam Gudang Logistik

 

 

Hari Sabtu, tanggal 23 Desember 2023, pukul 08.00 Wita, hingga selesai, Polresta Denpasar melalui satuan tugas preventifnya, Subsatgas Obyek Penting Pemilu, telah melaksanakan pengamanan gudang logistik untuk Pemilu 2024 di Kabupaten Badung. Bertempat di Jalan Gatot Subroto Barat, Nomor 400 X, Kelurahan Ubung, Denpasar Utara, dilakukan serah terima tugas dan tanggung jawab untuk menjaga gudang logistik Pemilu Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Badung, selama 1×12 jam.

 

Personel pengamanan gudang logistik KPUD Badung telah melakukan pengecekan secara rutin terhadap gudang logistik Pemilu. Situasi saat ini dilaporkan dalam keadaan aman dan terkendali. Logistik Pemilu yang disimpan di Gudang Logistik KPUD Badung, Jalan Gatot Subroto Barat No 400 X, hingga saat ini dilaporkan dalam kondisi aman.

 

Dalam pengamanan ini, terlibat dua personel dari Polri, yakni Kasubsatgas AKP Ketut Wardana dan Padal Ipda I Gede Sudarsa, S. H. Ketua Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menyampaikan keterangan terkait kelancaran serta keamanan pengamanan gudang logistik Pemilu.

 

Pengamanan gudang logistik ini menjadi langkah krusial dalam memastikan integritas dan keamanan seluruh materi pemilu yang merupakan aspek penting dalam proses demokrasi. Polresta Denpasar melalui langkah preventifnya terus memastikan setiap tahapan pemilu berjalan dengan aman dan tertib demi kelancaran proses demokrasi yang adil dan transparan.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …