Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Omb Agung 2023-2024: Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Kampanyekan Kamtibmas untuk Pemilu 2024 di Kelurahan Dauh Puri Kelod, Denpasar

Omb Agung 2023-2024: Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Kampanyekan Kamtibmas untuk Pemilu 2024 di Kelurahan Dauh Puri Kelod, Denpasar

 

Denpasar, Sabtu, tanggal 23 Desember 2023, pukul 10.00 WITA, kegiatan kampanye Kamtibmas untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 digelar oleh personil Satgas Preemtif Subsatgas Binmas di Kelurahan Dauh Puri Kelod, tepatnya di Jalan Serma Made Pil, Denpasar.

 

Sosialisasi dan himbauan Kamtibmas yang bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilihan itu diberikan kepada warga masyarakat. Salah satu tokoh yang turut mendengarkan himbauan tersebut adalah Made Ariasa, yang dengan antusias menerima pesan-pesan penting terkait Pemilu.

 

Saat memberikan himbauan terkait perlindungan perempuan dan anak, pesan yang disampaikan adalah untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024 dengan damai. Masyarakat diingatkan agar tidak terprovokasi oleh berita hoaks dan untuk menghindari politisasi agama serta politik uang dalam penyelenggaraan Pemilu.

 

Dalam upaya mencegah kecurangan, Satgas Preemtif Subsatgas Binmas juga aktif dalam pengawasan potensi tindakan curang yang mungkin terjadi selama proses pemilihan. Mereka berkomitmen untuk melaporkan segala bentuk kecurangan kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) sebagai lembaga yang bertanggung jawab mengawasi proses Pemilu.

 

Kegiatan ini melibatkan dua personil, yaitu Aiptu I Nyoman Sulendra dan Aiptu Mundakir, yang secara aktif terlibat dalam memberikan sosialisasi dan pengawasan terhadap Pemilu 2024 di Kelurahan Dauh Puri Kelod, Denpasar.

 

Keterangan dari Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menekankan pentingnya upaya bersama dalam menjaga kedamaian dan keamanan serta memastikan proses Pemilu berlangsung dengan jujur dan adil bagi seluruh warga masyarakat.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …