Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / OMB Agung 2023-2024: Polresta Denpasar Gelar Kampanye Satgas Preventif Subsatgas Obyek Penting Pemilu Pam Gudang Logistik

OMB Agung 2023-2024: Polresta Denpasar Gelar Kampanye Satgas Preventif Subsatgas Obyek Penting Pemilu Pam Gudang Logistik

 

Denpasar,  Sabtu, tanggal 23 Desember 2023, pukul 10.12 Wita, Padal Ipda I Wayan Sudiartana dari Polresta Denpasar memimpin kegiatan pengecekan di Gudang Logistik Kompyang Sujana. Tujuan pengecekan adalah untuk memastikan kelancaran proses sortir dan pelipatan surat suara pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia dalam rangka OMB Agung 2023-2024.

 

Dalam peninjauan tersebut, situasi terpantau dalam kondisi landai dan kondusif, menurut keterangan dari Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi. Hal ini menggambarkan bahwa persiapan logistik pemilu berjalan sesuai rencana dan tanpa adanya kendala yang berarti.

 

Satgas Preventif Subsatgas Obyek Penting Pemilu yang dipimpin oleh Ipda I Wayan Sudiartana telah melakukan tugas pengawasan dengan seksama terhadap proses sortir dan pelipatan surat suara. Langkah ini merupakan bagian dari upaya Polresta Denpasar untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pemilu di tengah-tengah rangkaian kegiatan OMB Agung yang tengah berlangsung.

 

AKP I Ketut Sukadi menegaskan bahwa pihak kepolisian terus menggalakkan upaya preventif dan pengawasan untuk menjaga situasi aman dan kondusif selama periode kampanye, termasuk dalam hal pengamanan logistik pemilu.

 

Dengan adanya kegiatan pengecekan ini, diharapkan pemilu berlangsung secara transparan, adil, dan dapat memberikan hasil yang akurat sesuai dengan aspirasi masyarakat dalam menentukan pemimpin negara untuk periode mendatang. Polresta Denpasar bersama dengan berbagai instansi terkait terus berkoordinasi untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya OMB Agung 2023-2024.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …