Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Personil Polresta Denpasar Pastikana keamanan Wilayah Pam Gudang Logistik Pemilu 2024

Personil Polresta Denpasar Pastikana keamanan Wilayah Pam Gudang Logistik Pemilu 2024

Denpasar, Kamis, tanggal 21 Desember 2023, pukul 20.00 WITA, Polresta Denpasar melalui Satgas Preventif Subsatgas Obyek Penting Pemilu melakukan serah terima tugas dalam pengamanan gudang logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Badung. Aksi ini dilakukan di Jln. Gatot Subroto Barat, Nomor 400 X, Kelurahan Ubung, Denpasar Utara.

Dalam operasi yang berlangsung selama 12 jam, personil yang terlibat telah melaksanakan tugas pengamanan gudang logistik Pemilu KPUD Badung dengan penuh tanggung jawab. Serah terima tugas ini dilakukan secara resmi guna memastikan kelancaran pengawasan terhadap logistik yang vital untuk proses Pemilu 2024.

Selama penjagaan, petugas dari Polresta Denpasar telah melakukan pengecekan secara berkala terhadap gudang logistik Pemilu KPUD Badung. Hasilnya, dapat dipastikan bahwa semua logistik yang disimpan dalam gudang tersebut masih dalam keadaan aman hingga saat ini.

Tak hanya melakukan pengecekan terhadap gudang, petugas pengamanan juga melakukan pemantauan terhadap situasi sekitar. Dengan situasi yang aman dan kondusif, pihak keamanan dari Polri yang terlibat dalam pengamanan ini terdiri dari dua personil, dipimpin oleh Kasubsatgas AKP Ketut Wardana dengan bantuan IPDA I Gede Sudarsa, S.H.

Keterangan dari Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menegaskan bahwa selama operasi tersebut, tidak ada insiden yang terjadi dan keadaan gudang logistik Pemilu KPUD Badung tetap terjaga dengan baik. Upaya pengamanan ini merupakan bagian dari tahapan kampanye Omb Agung 2023-2024 untuk memastikan kelancaran proses Pemilu yang akan datang.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …