Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Subsatgas Obyek Penting Pemilu Lakukan Patroli Preventif di Denpasar

Subsatgas Obyek Penting Pemilu Lakukan Patroli Preventif di Denpasar

Denpasar, 21 Desember 2024 -* Omb Agung 2023-2024 melanjutkan tahap kompanye dengan fokus pada keamanan jelang Pemilu, di mana Subsatgas Obyek Penting Pemilu dari Polresta Denpasar secara intensif melaksanakan patroli preventif.

Dua personil Subsatgas tersebut melakukan patroli dan pemantauan di sejumlah lokasi strategis di Kota Denpasar. Mulai dari Kantor Partai Politik hingga gudang logistik di beberapa titik penting seperti Jalan Gunung Agung dan Jalan Gatsu Barat No. 400X. Pemantauan juga dilakukan di Gudang Logistik Badung di Jalan Kebo Iwo.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menyatakan bahwa dalam giat pemantauan dan patroli tersebut, tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan atau menonjol. Situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) terkendali dengan baik selama operasi tersebut.

Langkah pencegahan yang diambil oleh Subsatgas Obyek Penting Pemilu sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan selama masa menjelang Pemilu 2024 ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Kehadiran mereka menjadi penegasan komitmen Polresta Denpasar dalam memastikan jalannya Pemilu dengan kondisi yang aman dan terkendali.

Kegiatan patroli dan pemantauan yang dilakukan hari ini menunjukkan komitmen dan kesigapan aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan warga serta stakeholder terkait dalam proses demokrasi Pemilu 2024.

Check Also

Jumat Curhat Polresta Denpasar di Mushola Ikhwatul Muslimin Denpasar 

Pada hari Jumat, 20 September 2024, Kasat Binmas Polresta Denpasar AKP Gede Endrawan, SH, MH, …