Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Omb Agung 2023-2024: Tahap Kampanye Polresta Denpasar Satgas Preventif Subsatgas Pam Obyek Giat Kampanye

Omb Agung 2023-2024: Tahap Kampanye Polresta Denpasar Satgas Preventif Subsatgas Pam Obyek Giat Kampanye

Pada hari Rabu, 20 Desember 2023, pukul 20.00 Wita, Satgas Preventif Subsatgas Pam Obyek Giat dari Polresta Denpasar menggelar kampanye tatap muka di Lingkungan RT 04 Dusun Wanasari, Kecamatan Denpasar Utara.

Kegiatan ini melibatkan 14 personel keamanan dari Polresta dan Polsek Denpasar Utara untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalannya kampanye. Personel jaga ditempatkan dengan cermat di sekitar lokasi kampanye guna memberikan pengamanan optimal.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Satgas Preventif Subsatgas Pam Obyek Giat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka mendukung proses demokrasi pada Omb Agung 2023-2024.

Kampanye tatap muka tersebut menjadi wadah bagi masyarakat setempat untuk mendapatkan informasi langsung dari kandidat yang bersaing dalam Omb Agung tersebut. Upaya pengamanan yang ketat dilakukan guna memastikan semua pihak dapat menjalankan kegiatan kampanye dengan aman dan tertib.

Polresta Denpasar berkomitmen untuk terus mendukung proses demokrasi dengan menjaga keamanan selama masa kampanye dan pemilihan, serta memastikan bahwa hak setiap warga negara untuk terlibat dalam proses demokratisasi tetap terlindungi.

Check Also

Upaya Tekan Potensi Kejahatan Jelang Pilkada, Polsek Dentim Intensifkan Pelaksanaan Blue Light Patrol

Polsek Denpasar Timur (Dentim) terus meningkatkan upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya dengan …