Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Pam Gudang Logistik Pemilu 2024: Personil Polresta Denpasar Terlibat Dalam Operasi Preventif

Pam Gudang Logistik Pemilu 2024: Personil Polresta Denpasar Terlibat Dalam Operasi Preventif

Pada hari Selasa, tanggal 19 Desember 2023, pukul 08.00 Wita, personel yang tergabung dalam operasi Preventif Subsatgas Obyek Penting Pemilu Polresta Denpasar telah melaksanakan tugas Pam Gudang Logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Badung.

Bertempat di Jln. Gatot Subroto Barat, Nomor 400 X, Kelurahan Ubung, Denpasar Utara, dilaksanakan serah terima tanggung jawab dalam menjaga gudang Logistik Pemilu Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Badung selama 12 jam ke depan. Personel yang bertanggung jawab dalam pengamanan gudang KPUD Badung termasuk 1 personel Polwan dari Ops Mantap Brata Agung 2023, yakni BRIPKA ANGGIE Polresta Denpasar.

Dalam operasi ini, dilakukan pengecekan terhadap karyawan yang bertugas melipat surat suara serta logistik pemilu KPUD Badung. Dilaporkan bahwa seluruh logistik pemilu yang disimpan di Gudang Logistik KPUD Badung, Jln. Gatot Subroto Barat No 400 X, terjamin keamanannya.

Sementara itu, Satgas Ban Ops bersama subsatgas kesehatan Polresta Denpasar melakukan pengecekan tensi terhadap personel yang bertugas pada pukul 13.00 siang, memastikan kondisi kesehatan para personel dalam keadaan prima.

Patroli Perkantoran dari Satgas Preventif Polresta Denpasar juga turut melakukan kunjungan ke Gudang Logistik KPUD Badung, memperhatikan situasi sekitar gudang untuk memastikan keamanan yang terkendali.

Personel pengamanan Polri yang terlibat dalam operasi ini meliputi 2 personel dari Kasubsatgas, yaitu AKP I Ketut Wardana Padal dan Ipda I Gede Sudarsa, S.H.

Keterangan dari Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menegaskan bahwa keseluruhan operasi ini berjalan dengan baik dan situasi keamanan terkendali. Polresta Denpasar terus berkomitmen untuk memastikan kelancaran proses Pemilu 2024 di Badung dengan menjaga keamanan dan kestabilan logistik pemilu yang vital bagi pelaksanaan demokrasi.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …