Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Subsatgas Preventif Polresta Denpasar Amankan Gudang Logistik Pemilu di Kabupaten Badung

Subsatgas Preventif Polresta Denpasar Amankan Gudang Logistik Pemilu di Kabupaten Badung

Denpasar – Hari ini, Subsatgas Obyek Gudang Logistik dari Polresta Denpasar melakukan tahap kompanye preventif di Gudang Logistik pemilu Kabupaten Badung yang terletak di Jalan Kebo Iwo Utara No. 39 A, Pd. Sambian Kaja, Denbar. Dalam kegiatan tersebut, 2 personil Subsatgas aktif melakukan pengawasan dan pemantauan intensif seputar gudang logistik.

Kegiatan ini dipicu oleh proses pelipatan surat suara DPRD Kabupaten Badung yang tengah berlangsung di tenda depan gudang logistik. Namun, hasil pemantauan dan pengawasan yang dilakukan menunjukkan situasi yang terkendali dengan aman. Tidak ditemukan hal-hal mencurigakan atau yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Sebelum para pekerja mulai proses pelipatan surat suara, mereka telah mendapatkan arahan serta panduan teknis dari Sekretaris KPU Kabupaten Badung, I Wyn. Novi Suryanto, SH, MH. Arahan ini meliputi prosedur melipat surat suara dan pemberian tanda pengenal atau ID Card kepada para pekerja.

Menanggapi kegiatan ini, Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menyatakan bahwa kegiatan preventif ini dilakukan dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu di Kabupaten Badung. Polresta Denpasar berkomitmen untuk terus mengawal dan memastikan tahapan pemilu berjalan dengan lancar serta menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya.

Diharapkan, langkah preventif ini dapat memberikan rasa aman dan kepercayaan kepada masyarakat terhadap jalannya proses pemilu yang transparan dan tertib. Subsatgas Obyek Gudang Logistik dari Polresta Denpasar siap melakukan pengawasan lebih lanjut guna memastikan keberlangsungan proses pemilu yang adil dan demokratis di Kabupaten Badung.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …