Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Satgas Banops Subsatgas Satpolairud Polresta Denpasar Awasi Kondisi Perairan dalam Tahapan Kampanye Pemilu 2023-2024

Satgas Banops Subsatgas Satpolairud Polresta Denpasar Awasi Kondisi Perairan dalam Tahapan Kampanye Pemilu 2023-2024

Dalam rangka memastikan kelancaran tahapan kampanye Pemilihan Umum 2023-2024, Satgas Banops Subsatgas Satpolairud Polresta Denpasar melakukan patroli perairan di wilayah hukumnya. Hal ini dilakukan guna memantau situasi arus pelayaran laut demi menciptakan kondisi yang aman, tertib, dan kondusif bagi pendistribusian logistik pemilu serta pelaksanaan tahapan kampanye.

 

Satgas Banops Subsatgas Satpolairud Polresta Denpasar menjalankan misi patroli perairan pada hari Jumat, tanggal 15 Desember 2023, di wilayah hukum Polresta Denpasar. Dalam upaya untuk memastikan kelancaran arus pelayaran laut, tim patroli yang terdiri dari 5 personil Satpolairud aktif memantau situasi perairan.

 

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menjelaskan bahwa patroli ini merupakan bagian dari langkah proaktif dalam menjaga keamanan dan kelancaran tahapan kampanye Pemilu 2023-2024. Dengan adanya pengawasan intensif terhadap perairan, diharapkan proses distribusi logistik pemilu dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan yang signifikan.

 

“Tugas patroli ini adalah untuk menciptakan lingkungan perairan yang aman, memastikan arus pelayaran laut tetap kondusif, sehingga pelaksanaan pendistribusian logistik pemilu dan tahapan kampanye dapat berlangsung dengan lancar serta tertib,” ujar AKP I Ketut Sukadi.

 

Selain itu, kehadiran Satgas Banops Subsatgas Satpolairud Polresta Denpasar di perairan juga diharapkan dapat mencegah potensi kerawanan yang mungkin timbul selama proses kampanye, menjaga ketertiban umum, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menggunakan transportasi laut.

 

Satgas ini terus berkomitmen untuk menjaga situasi perairan yang aman dan kondusif selama periode penting ini, sebagai bagian dari upaya menjaga stabilitas dan kelancaran proses demokrasi dalam Pemilihan Umum 2023-2024.

 

Patroli yang dilakukan oleh Satgas Banops Subsatgas Satpolairud Polresta Denpasar menegaskan komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan kelancaran tahapan kampanye Pemilu 2023-2024. Diharapkan, kehadiran aktif mereka di perairan akan memberikan kontribusi positif terhadap terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif bagi proses demokrasi di wilayah hukum Polresta Denpasar.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …