Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized /  Pam Gudang Logistik Pemilu 2024 Dilaksanakan dengan Sukses di Kabupaten Badung

 Pam Gudang Logistik Pemilu 2024 Dilaksanakan dengan Sukses di Kabupaten Badung

 

Pada Jumat, 15 Desember 2023, pukul 08.00 Wita, Polresta Denpasar melalui Satgas Preventif Subsatgas Obyek Penting Pemilu melaksanakan tahap kampanye dalam menjaga keamanan gudang logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Badung. Personil yang terlibat dalam kegiatan ini melaksanakan serah terima tugas dan tanggung jawab untuk menjaga gudang logistik Pemilu Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Badung selama 12 jam.

Di Jln. Gatot Subroto Barat, Nomor 400 X, Kelurahan Ubung Denpasar Utara, personil yang bertugas melakukan penjagaan gudang logistik Pemilu KPUD Badung melakukan pengecekan secara teliti. Saat ini, situasi di gudang tersebut terbilang aman dan terkendali. Segala logistik yang diperlukan untuk Pemilu yang tersimpan di Gudang Logistik KPUD Badung masih lengkap dan terjaga dengan baik.

Adapun personil dari Polri yang terlibat dalam pengamanan ini adalah 2 personil yang dipimpin oleh Ipda I Gede Sudarsa, S. H.

Keterangan dari Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, mengonfirmasi bahwa semua logistik Pemilu yang disimpan di Gudang Logistik KPUD Badung, Jln. Gatot Subroto Barat, No 400 X, saat ini dalam keadaan baik dan aman.

Dengan pelaksanaan yang tertib dan pengamanan yang maksimal, diharapkan kelancaran dan integritas Pemilu 2024 di Kabupaten Badung tetap terjaga.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …