Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Satuan Pamobvit Polresta Denpasar Gelar ‘Jumat Curhat’ di Terminal Ubung

Satuan Pamobvit Polresta Denpasar Gelar ‘Jumat Curhat’ di Terminal Ubung

 

Pada Jumat, 15 Desember 2023, Satuan Pamobvit Polresta Denpasar menyelenggarakan kegiatan “Jumat Curhat” di Obyek Kawasan Perhubungan Terminal Ubung Denpasar. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Pamobvit Polresta Denpasar, Kompol I Made Dayendra, bersama anggota lainnya.

Acara ini menjadi wadah penting untuk mempererat hubungan antara Polri dan beragam elemen masyarakat, terutama di kawasan perhubungan dalam Wilayah Hukum Polresta Denpasar. Tujuannya adalah menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Ketua UPT Dinas Perhubungan Kota Denpasar, Bapak Wayan Ardiarta, menyambut baik kehadiran kepolisian dalam pertemuan ini.

Kasat Pamobvit menjelaskan bahwa Satuan Pengamanan Obyek Vital Polresta Denpasar memiliki tanggung jawab terhadap keamanan kawasan perhubungan, termasuk terminal dan pelabuhan. Diskusi mengangkat isu kemacetan di beberapa titik Kota Denpasar menjelang akhir tahun 2023. Ada juga himbauan kepada para sopir bus agar mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Pertemuan ini mendapat sambutan positif dari Kepala UPT Dinas Perhubungan Kota Denpasar, Bapak Wayan Ardiarta, yang mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian atas kesediaannya mendengarkan keluhan dari masyarakat dan para sopir. Ini merupakan langkah kolaboratif penting dalam menjaga keteraturan dan keselamatan di kawasan perhubungan yang vital.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …