Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Koordinasi Satgas Kamseltibcar Lantas Subsatgas Kawal di Percetakan Temprina untuk Tahap Kampanye OMB Agung 2023-2024

Koordinasi Satgas Kamseltibcar Lantas Subsatgas Kawal di Percetakan Temprina untuk Tahap Kampanye OMB Agung 2023-2024

Denpasar, 14 Desember 2023* – Satgas Kamseltibcar Lantas Subsatgas Kawal Polresta Denpasar melakukan koordinasi di Percetakan Temprina, Bali, dalam rangka tahap kampanye OMB Agung tahun 2023-2024. Kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis pagi dengan situasi yang terkendali dan aman.

Koordinasi yang dipimpin oleh Komandan Satgas disertai dengan izin dan pelaporan kepada pihak berwenang di Polresta Denpasar. Dalam aksi pengawalan yang dilakukan, terlibat enam personel kepolisian untuk memastikan kelancaran kegiatan kampanye.

Keterangan yang diungkapkan oleh Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menegaskan bahwa kegiatan koordinasi di percetakan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung tahapan kampanye OMB Agung 2023-2024. Situasi selama kegiatan koordinasi dijelaskan sebagai kondusif dan tidak ada gangguan yang signifikan.

Selain itu, Satgas Kamseltibcar Lantas Subsatgas Kawal Polresta Denpasar juga telah mengamankan dan memastikan situasi terkendali, menunjukkan komitmen dalam memastikan keselamatan serta kelancaran acara kampanye yang berlangsung.

Kegiatan koordinasi ini menjadi bagian dari upaya penegakan hukum dan pengamanan dalam rangka mendukung penyelenggaraan tahap kampanye OMB Agung dengan lancar dan aman.

Demikianlah berita terkini terkait koordinasi Satgas Kamseltibcar Lantas Subsatgas Kawal di Percetakan Temprina dalam rangka tahap kampanye OMB Agung 2023-2024 di Denpasar.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …