Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Omb Agung 2023-2024: Polresta Denpasar’s Preventive Measures in Election Logistic Warehouse Security

Omb Agung 2023-2024: Polresta Denpasar’s Preventive Measures in Election Logistic Warehouse Security

Denpasar, Pada hari Rabu, 13 Desember 2023, pukul 09.45 WITA, Padal Pam Gudang Logistik Ipda I Wayan Sudiartana memastikan keamanan gudang penyimpanan logistik di Gor Kompyang Sujana, Jalan Gunung Agung, Denpasar. Kegiatan ini merupakan bagian dari tahap kampanye Polresta Denpasar dalam Satgas Preventif Subsatgas Obyek Penting Pemilu Pam Gudang Logistik.

Pelipatan surat suara tengah berlangsung di gudang tersebut dengan pengawasan ketat dari petugas KPU Kota Denpasar dan Bawaslu. Situasi di sekitar gudang dilaporkan aman, dengan kehadiran personil yang lengkap, demikian disampaikan oleh Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi.

Tindakan preventif ini menunjukkan komitmen Polresta Denpasar dalam menjaga keamanan dan integritas proses pemilu Omb Agung 2023-2024. Dengan pengawasan ketat dan kesiapan personil, diharapkan kelancaran serta keamanan logistik pemilu dapat terjamin hingga proses pemungutan suara nanti.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …