Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Satgas Kamseltibcar Lantas Subsatgas Gatur Polresta Denpasar Memastikan Kelancaran Kampanye Pemilu 2023-2024

Satgas Kamseltibcar Lantas Subsatgas Gatur Polresta Denpasar Memastikan Kelancaran Kampanye Pemilu 2023-2024

Denpasar, 11 Desember 2023 – Polresta Denpasar hari ini menjadi saksi dari upaya besar Satgas Kamseltibcar Lantas Subsatgas Gatur dalam memastikan kelancaran tahap kampanye Pemilihan Umum 2023-2024. Di wilayah Polresta Denpasar, Satgas ini aktif dalam melakukan pengaturan dan pengamanan pada titik-titik rawan kepadatan serta simpang-simpang strategis guna menjaga kelancaran arus lalu lintas.

Dalam keterangan resmi yang disampaikan oleh Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, Satgas Kamseltibcar Lantas Subsatgas Gatur telah melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Mereka bertanggung jawab untuk menjaga situasi arus lalu lintas agar tetap kondusif, memberikan ruang yang diperlukan bagi distribusi logistik Pemilu, serta memastikan pelaksanaan kampanye berlangsung secara lancar, aman, dan tertib.

“Dengan adanya kehadiran Satgas Kamseltibcar Lantas Subsatgas Gatur, diharapkan segala kegiatan terkait Pemilu 2023-2024 dapat berlangsung dengan lancar dan terjaga keamanannya,” ujar AKP I Ketut Sukadi.

Satgas ini menjadi penjamin keamanan dan kelancaran dalam setiap tahapan Pemilu, terutama dalam fase kampanye di mana mobilitas dan kepadatan lalu lintas menjadi faktor krusial. Diharapkan, upaya yang dilakukan oleh Satgas Kamseltibcar Lantas Subsatgas Gatur akan memberikan kontribusi positif bagi kesuksesan jalannya proses Pemilu 2023-2024 di wilayah Polresta Denpasar.

Dengan sinergi yang kuat antara pihak kepolisian dan masyarakat, diharapkan proses demokrasi melalui pemilihan umum ini dapat berlangsung secara fair, damai, dan demokratis.

Check Also

Jumat Curhat Polresta Denpasar di Pura Segara Pelabuhan Benoa: Dialog Terbuka dengan Masyarakat untuk Meningkatkan Keamanan

Denpasar, [Tanggal] – Di Pura Segara, Pelabuhan Benoa, telah dilaksanakan kegiatan **Jumat Curhat** oleh Polresta …