Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Minggu Kasih Bhabinkamtibmas: Suara Warga Didengar, Permasalahan Ditanggapi

Minggu Kasih Bhabinkamtibmas: Suara Warga Didengar, Permasalahan Ditanggapi

Denpasar, Sebagai bagian dari upaya membangun hubungan yang lebih erat dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Kesiman Petilan Bripka I Ketut Kariawan bersama Aiptu Yoga Semadi kembali melaksanakan kegiatan Minggu Kasih, yang merupakan kegiatan dialog terbuka dengan warga masyarakat, bertempat di salah satu rumah warga, Jln. Padang Galak Belatri I, Banjar Kedaton, Desa Kesiman Petilan, Denpasar Timur, Minggu (10/12/2023) pukul 10.00 wita.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh beberapa warga di seputaran Jln. Belatri I, warga masyarakat diajak untuk berbagi pengalaman serta menyampaikan berbagai permasalahan yang dihadapi di lingkungan sekitar, sebagai bahan pertimbangan bagi Bhabinkamtibmas dalam menyusun strategi penanganan masalah keamanan dan ketertiban.

Salah satu warga dalam forum ini menyampaikan Gangguan ketertiban terkait ketidaknyamanan malam hari, mencakup tingginya tingkat kebisingan pada jam-jam larut malam, yang disebabkan oleh kegiatan pesta sampai larut malam dengan suara musik yang keras dan mengganggu ketenangan warga.

Menanggapi hal tersebut Bhabinkamtibmas Desa Kesiman Petilan mengatakan akan berkoordinasi dengan pemerintah Desa agar nantinya bisa dilaksanakan Tibduktang dan akan kita berikan edukasi kepada warga tentang pentingnya menjaga ketertiban malam hari, termasuk memahami batasan-batasan yang harus dihormati dalam kegiatan sosial.

Kegiatan Minggu Kasih yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas tidak hanya menjadi wadah untuk mendengar keluhan masyarakat, tetapi juga sebagai langkah konkret untuk membangun rasa kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian. Melalui dialog yang terbuka dan responsif, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …