Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Program Minggu Kasih, Polsek Kutsel Jelaskan Situasi Kamtibmas Terkini

Program Minggu Kasih, Polsek Kutsel Jelaskan Situasi Kamtibmas Terkini

 

Minggu (10/12/23) Polsek Kuta Selatan kembali menggelar program Quick Wins bertajuk Minggu Kasih. Bertempat di balai bengong parkiran ITDC Nusa Dua, Benoa, Kuta Selatan Badung. Kegiatan Minggu Kasih kali ini, Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. diwakili Kanit Binmas Iptu I Wayan Suwita, S.H.

Pada program Minggu Kasih tersebut berlangsung dialog dan diskusi antara Polsek Kuta Selatan dengan sopir transport. Dalam sambutannya Iptu I Wayan Suwita, S.H. memparkan gambaran umum situasi kamtibmas di Kuta Selatan kepada para hadirin pada program minggu kasih tersebut.

“Minggu kasih tadi kami jelaskan terkait situasi kamtibmas terkini di Kuta Selatan termasuk gangguan kamtibmas yang sedang trend, semoga kedepannya Nusa Dua tetap kondusif sehingga semakin ramai dikunjungi wisatawan” ucap Iptu I Wayan Suwita, S.H.

Ia menambahkan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat yang sudah ada perlu kiranya untuk dipertahankan sekaligus ditingkatkan. “Sesuai kewenangannya, Polsek Kuta Selatan selalu berupaya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Kuta Selatan khususnya, dengan keiklasan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban” tutupnya. (Kts33).

Check Also

Jumat Curhat Polresta Denpasar di Mushola Ikhwatul Muslimin Denpasar 

Pada hari Jumat, 20 September 2024, Kasat Binmas Polresta Denpasar AKP Gede Endrawan, SH, MH, …