Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Polresta Denpasar Lakukan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu di GOR Kompyang Sujana

Polresta Denpasar Lakukan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu di GOR Kompyang Sujana

Denpasar, Pada hari Minggu, 9 Desember 2023, pukul 08.00 WITA, Regu I Polresta Denpasar bersama Satgas Preventif Subsatgas Obyek Penting Pemilu memperkuat pengamanan Gudang Logistik Pemilu KPU Kota Denpasar yang diselenggarakan di GOR Kompyang Sujana, Jln. Gunung Agung, Denpasar Barat.

Hingga saat ini, logistik yang disimpan di gedung indoor GOR Kompyang Sujana telah terkunci dengan kunci yang dipegang oleh Staf KPU Kota Denpasar dan Pam internal KPU Kota Denpasar.

Pada pukul 08.10 WITA, personel Pam Polri dan Internal KPU Kota Denpasar melakukan pengecekan dan kontrol terhadap Penyimpanan Logistik serta situasi sekitar Gedung indoor GOR Kompyang Sujana. Situasi dinyatakan aman dan terkendali.

Observasi terhadap Gudang Logistik Gor Kompyang Sujana menunjukkan bahwa peserta pelipatan suara sedang melaksanakan absensi/registrasi. Kami akan terus melaporkan perkembangan situasi.

Di tempat lain, pekerja/relawan yang bertugas dalam sortir dan pelipatan surat suara melakukan registrasi ulang dan pembagian kelompok yang dikoordinir oleh Kasubag Keuangan, Umum, dan Logistik KPU Kota Denpasar, Nyoman Amie, dibantu oleh staf KPU Kota Denpasar.

Sementara itu, Sat Brimob Polda Bali dengan kekuatan 18 personel yang dipimpin oleh Ipda Komang Wirawan melaksanakan sambang/patroli di Gudang Logistik Kompyang Sujana. Hingga saat ini, situasi tetap dalam kondisi aman dan terkendali.

Pengamanan oleh Regu I dipimpin oleh Ipda I Wayan Sidiartana. Keterangan lebih lanjut dapat dijelaskan oleh Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi. Situasi terus dipantau dan dilaporkan sesuai dengan perkembangannya.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …