Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Pam Gudang Logistik Pemilu 2024 Kabupaten Badung Berjalan Lancar

Pam Gudang Logistik Pemilu 2024 Kabupaten Badung Berjalan Lancar

Denpasar,  Hari Minggu, tanggal 10 Desember 2023, pukul 08.00 Wita, Polresta Denpasar melaksanakan serah terima tugas Pam Gudang Logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Badung. Personil Satgas Preventif Subsatgas Obyek Penting Pemilu (Pam Gudang Logistik) Polresta Denpasar bertanggung jawab menjaga Gudang Logistik Pemilu KPUD Badung di Jln. Gatot Subroto Barat, Nomor 400 X, Kelurahan Ubung, Denpasar Utara.

Dalam serah terima tersebut, dilaporkan bahwa personil jaga gudang KPUD Badung telah melaksanakan pengecekan terhadap logistik pemilu yang disimpan di gudang tersebut. Hasilnya, semua logistik pemilu yang tersimpan dalam Gudang Logistik KPUD Badung masih dalam keadaan aman dan terkendali.

Situasi gudang logistik dipantau oleh Satgas Sterilisasi Jibom Gegana Brimob Polda Bali di bawah pimpinan IPDA I Ketut Masning Yudiprasta, S.H, bersama 6 personil Gegana Brimob. Mereka melakukan sambang ke Gudang Logistik KPUD Badung dan memastikan bahwa kondisi gudang aman serta logistik tersimpan dengan rapi.

Polri juga turut hadir dalam pengamanan tersebut dengan melibatkan 2 personil dari Kasubsatgas yang dipegang oleh AKP Ketut Wardana Padal dan Ipda I Gede Sudarsa, S.H.

Keterangan dari Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menyatakan bahwa seluruh proses Pam Gudang Logistik Pemilu 2024 Kabupaten Badung berlangsung lancar dan hingga saat ini semua logistik pemilu tersimpan dengan baik di Gudang Logistik KPUD Badung di Jln. Gatot Subroto Barat, No 400 X.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …