Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Blue Light Patrol Polsek Dentim: Fokus Antisipasi Gangguan Keamanan Malam Minggu

Blue Light Patrol Polsek Dentim: Fokus Antisipasi Gangguan Keamanan Malam Minggu

Denpasar, Polsek Denpasar Timur (Dentim) mengintensifkan upaya keamanan dengan menggelar Blue Light Patrol guna merespons potensi gangguan keamanan di malam Minggu. Dengan cahaya biru Lampu rotator armada kendaraan Patroli, Unit Blue Light Patrol memberikan kehadiran maksimal di sepanjang Jalan dan pemukiman warga, menciptakan suasana yang aman bagi warga masyarakat, Sabtu (09/12/2023) malam.

Penggunaan cahaya biru pada lampu rotator tidak hanya sekadar tampilan visual, tetapi juga merupakan simbol kehadiran kepolisian yang siap sedia untuk mengatasi situasi darurat. Dengan dipimpin oleh Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H., Polsek Dentim meningkatkan pelaksanaan Blue Light Patrol dan berkolaborasi dengan warga masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah pada malam Minggu.

Selain itu, Blue Light Patrol dilaksanakan untuk mengidentifikasi potensi gangguan keamanan dan merespon dengan cepat segala bentuk gangguan keamanan. Masyarakat merespon positif kehadiran Blue Light Patrol dan menyambut baik langkah-langkah proaktif yang diambil oleh Polsek Dentim untuk meningkatkan keamanan malam Minggu.

Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H.,mengajak warga masyarakat untuk aktif berpartisipasi dengan memberikan informasi atau melaporkan segala potensi gangguan keamanan di wilayahnya masing-masing. Beliau juga menekankan bahwa kolaborasi antara polisi dan masyarakat merupakan kunci keberhasilan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan terlindungi.

“Diharapkan dengan adanya patroli ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua warga, sehingga malam Minggu dapat dinikmati tanpa kekhawatiran akan gangguan keamanan” ungkap Kompol Darsana

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …