Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Jumat Curhat, Polsek Kuta Selatan Ajak Warga Wujudkan Pemilu Damai.  

Jumat Curhat, Polsek Kuta Selatan Ajak Warga Wujudkan Pemilu Damai.  

Denpasar, Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. melalui Kanit Binmas Iptu I Wayan Suwita, S.H. kembali menggelar program jumat curhat bersama komunitas pecinta burung berkicau di Lingkungan Taman Griya Jimbaran, Kuta Selatan, Jumat (08/12/23) pagi.

Jumat curhat merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan jajaran Kepolisian dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek. menurut Iptu I Wayan Suwita, S.H., kegiatan Jumat Curhat merupakan upaya pendekatan preemtif Polri kepada masyarakat sebagai mitra strategis dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Dengan bertatap muka secara langsung, diharapkan Polri dapat mendengar langsung dari masyarakat jika ada saran, kritikan, masukan dan aduan terkait dengan kinerja Polsek Kuta Selatan dalam pelaksanaan tugas pokok Kepolisian, terlebih dalam waktu dekan akan digelar pemilu sehingga kamtibmas yang kondusif merupakan hal sangat fundamental agar pemilu berjalan aman, lancar jujur & adil.

Menurut Iptu I Wayan Suwita, S.H, saat ini rangkaian pesta demokrasi sudah mulai berjalan, tentunya diantara warga mungkin ada perbedaan pandangan dan pilihan politik “Jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan, mari wujudkan Pemilu damai 2024” tutupnya.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …