Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Mengatasi Ancaman Kriminalitas: Blue Light Patrol Polsek Dentim susuri Zona-zona Rawan

Mengatasi Ancaman Kriminalitas: Blue Light Patrol Polsek Dentim susuri Zona-zona Rawan

Dalam upaya meningkatkan keamanan masyarakat Polsek Denpasar Timur (Dentim) memperkuat langkah-langkah pencegahan kriminalitas dengan gencar melaksanakan patroli malam atau disebut Blue Light Patrol yang intensif di sejumlah zona rawan di wilayah Denpasar Timur. Unit Blue Light Patrol Polsek Dentim menyusuri setiap sudut gelap dan terpencil pada malam hari.

Pawas (Perwira Pengawas) AKP I Gusti Ngurah Agung Udiana S.H.,M.H.,memimpin pelaksanaan kegiatan ini dengan menggunakan armada Mobil Patroli yang dilengkapi lampu rotator berwarna biru yang menciptakan kesan aman dan mencegah potensi tindakan kriminal, Jumat (08/12/2023) malam dini hari.

Blue Light Patrol ini juga melibatkan interaksi positif antara petugas kepolisian dan warga masyarakat. Masyarakat dihimbau untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dengan memberikan informasi sekecil apapun terkait gangguan keamanan. Keterlibatan aktif ini dianggap sebagai langkah strategis dalam menciptakan hubungan yang lebih erat antara kepolisian dan masyarakat, sehingga bersama-sama dapat menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

“Dengan pelaksanaan Blue Light Patrol ini secara rutin, Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat. Langkah-langkah proaktif ini diharapkan tidak hanya meredakan potensi ancaman kriminalitas, tetapi juga menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat” Ungkap AKP I Gusti Agung Udiana

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …