Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Bhabinkamtibmas ajak Warga Terunasari Damai Pemilu 2024

Bhabinkamtibmas ajak Warga Terunasari Damai Pemilu 2024

Denpasar – Kanit Binmas Polsek Bangsal Polres Denpasar Utara gelar kegiatan Jum’at Curhat bersama warga di sebuah resto warung nasi, di wilayah banjar Terunasari Desa Dauh Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Jumat 08/12/23.

Pendekatan Kamtibmas bersama warga binaan sebagai bentuk mengambil kepercayaan masyarakat dalam melindungi dan mengayomi, baik perihal hukum dan keluhan Warga Masyarakat.

Aiptu Supian Salbi, Bhabinkamtibmas Polri di Desa Dauh Puri Kaja, mengatakan kegiatan Jum’at Curhat merupakan Program Quick Wins Kapolri guna meningkatkan kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri serta mendengarkan secara langsung keluhan dan permasalahan yang di alami warga. “Kegiatan ini dilakukan sesuai anjuran Kapolri untuk memberikan himbauan kamtibmas dan menyerap keluhan warga sekaligus menerima masukan dari warga untuk menjadi bahan peningkatan kinerja Polri serta memperat tali silaturahmi,” kata Aiptu Supian

Tambahnya, dalam mendengarkan keluh kesah warga ini, kita menyikapi dan butuh penyelesaiannya, serta menampung saran dari warga untuk meningkatkan citra Polri di mata masyarakat Indonesia.

“Satu hal baik untuk kita, jaga persaudaraan dan saling menghormati setiap perbedaan yang ada, jangan sampai Pemilu 2024 ini membawa perpecahan, mari semuanya menjaga Pemilu ini Damai, mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Denpasar Utara,” Pungkas Aiptu Supian Salbi

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …