Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polresta Denpasar Kampanye untuk Kondisi Aman Pemilu 2024

Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polresta Denpasar Kampanye untuk Kondisi Aman Pemilu 2024

Denpasar,  Selasa, 5 Desember 2023, pukul 12.00 WITA, personel Satgas Preemtif Subsatgas Binmas dari Polresta Denpasar melaksanakan kegiatan sambang di kantor Majelis Desa Adat Kota Denpasar (MDA) Bali, yang terletak di jalan Gatot Subroto, Denpasar. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kampanye untuk mendukung Pelaksanaan Pemilu 2024 yang damai serta menjaga situasi aman dan terkendali (kondusif).

Dalam pertemuan tersebut, personel Satgas Preemtif Subsatgas Binmas, yang terdiri dari 3 orang yang dipimpin oleh Ipda Nym Ardana, bertemu dengan Bapak Nyoman Sueca, staf administrasi MDA. Pertemuan ini diarahkan untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan komunitas setempat dalam menciptakan lingkungan yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menjelaskan bahwa kehadiran personel Satgas Preemtif Subsatgas Binmas ini merupakan bagian dari upaya Polresta Denpasar dalam memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan dengan aman dan terkendali. Melalui berbagai kegiatan komunikasi dan sosialisasi seperti sambang ke kantor-kantor penting seperti MDA, diharapkan dukungan serta partisipasi masyarakat dapat lebih terjaga, sehingga tercipta suasana yang kondusif dan harmonis.

Dengan berbagai upaya ini, Polresta Denpasar berharap agar Pemilu 2024 dapat dilaksanakan dengan sukses, tanpa gangguan keamanan, serta memastikan bahwa proses demokrasi dapat berjalan dengan lancar dan damai bagi seluruh masyarakat Kota Denpasar, Bali.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …