Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Memasuki Tahap Kampanye Satgas Preventif Subsatgas OMB Agung 2024 Pam Perkantoran Pemilu 2023-2024

Memasuki Tahap Kampanye Satgas Preventif Subsatgas OMB Agung 2024 Pam Perkantoran Pemilu 2023-2024

Denpasar,  Selasa, tanggal 5 Desember 2023, mulai pukul 08.00 WITA, Polresta Denpasar meluncurkan tahap kampanye Subsatgas Pam Perkantoran dalam rangka menjaga keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2023-2024.

Kegiatan dimulai dengan apel pagi di Kantor KPUD Kota Denpasar, Jl. Puputan Renon, Denpasar Timur, yang dipimpin oleh Bagian Sekretariat KPU. Meskipun tidak ada informasi kampanye yang terdeteksi, personil yang hadir langsung menyebar untuk melaksanakan tugas masing-masing. Situasi selama kegiatan terbilang aman dan lancar.

Dalam pengamanan dan pengawasan di Kantor KPU Kota Denpasar, situasi tetap dalam kondisi aman. Personil dari Polri yang terlibat dalam pengamanan ini dipimpin oleh Kasubsatgas AKP I Made Widarta.

Keterangan dari Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menyatakan bahwa kegiatan kampanye Satgas Preventif Subsatgas Pam Perkantoran ini dilakukan dalam rangka memberikan perlindungan dan keamanan maksimal terhadap jalannya proses pemilihan umum di Kota Denpasar.

Tahap kampanye ini merupakan bagian dari upaya proaktif Polresta Denpasar untuk memastikan jalannya Pemilu 2023-2024 berlangsung dengan aman dan tertib.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …